Obat Alergi Dingin Biduran | Tuntas Mengatasi Alergi

Obat Alergi Dinging Biduran dengan ramuan bahan-bahan tradisional alami yang telah terbukti kandungannya dapat mengatasi alergi kulit biduran dengan cepat dan alami. Bila anda menderita alergi, anda tidak perlu panik dan khawatir ,karena kini telah hadir solusi penyembuhan alergi biduran dengan herbal Jelly Gamat Gold-G dari extract teripang emas yang kaya akan kolagen yang dapat mengobati penyakit alergi yang anda derita.


Berikut sekilas tentang alergi dingin biduran

Selain pilek atau flu, alergi dingin dapat timbul dalam bentuk lain yang lebih serius yaitu urtikari, atau di Indonesia lebih dikenal dengan Biduran. Jenis alergi dingin ini cukup sering terjadi karena iklim tropis di Indonesia membuat kita terbiasa dengan cuaca panas, sehingga pada beberapa orang yang memiliki jaringan kulit yang sangat sensitif pada histamin akan mengalami Biduran sebagai reaksi dari alergi dingin.

Biduran timbul akibat mekanisme pertahanan tubuh bereaksi terhadap udara dingin dengan mengeluarkan histamin secara berlebihan. Histamin sendiri adalah suatu senyawa kimia yang diproduksi secara alami oleh tubuh, namun pada beberapa orang dapat menyebabkan timbulnya gejala alergi seperti gatal, rasa panas atau terbakar bahkan sampai sesak napas. Bercak kemerahan berbatas tegas dengan bagian tengah yang lebih pucat serta bengkak setempat dapat terlihat jelas pada kulit yang bereaksi pada alergi dingin. Tidak hanya pada kulit yang terpapar udara dingin langsung, namun juga dapat menyebar ke seluruh badan. Histamin juga dapat mengakibatkan pipa saluran napas menyempit sehingga menimbulkan sesak napas atau malah melebar sehingga memecahkan pembuluh darah dan mengakibatkan mimisan.

Namun perlu diingat bahwa Biduran tidak selalu diakibatkan oleh alergi dingin. Biduran dapat juga disebabkan oleh suhu udara yang tinggi, bulu binatang, wewangian, serbuk sari tanaman, debu, spora jamur, juga obat-obatan sejenis penisilin, sulfonamid, salisilat, diuretik, dan lain-lain. Biduran juga dapat diakibatkan oleh alergi makanan yang mengandung protein seperti ikan, telur, udang, kacang–kacangan, atau zat aditif seperti pewarna dan pengawet makanan serta penyedap rasa.

Penyebab utama alergi cuaca dingin karena kita terlalu lama berada dalam hawa tersebut tanpa baju hangat. Suhu yang rendah ini mengurangi daya tahan tubuh dan membuat produksi lendir meningkat. Tidak heran seringkali hidung kita akan merasa tersumbat serta mengeluarkan cairan.

Dalam kondisi tertentu, mucul alergi yang disebut urtikaria. Gejalanya adalah gatal-gatal dan muncul bentol akibat udara dingin. Jenis alergi ini sering dialami orang-orang yang tinggal di negara tropis. Biasanya, penderita biduran (nama lain alergi ini) memiliki jaringan kulit yang sensitif. Biduran ini muncul karena tubuh mengeluarkan histamin (salah satu zat pelindung tubuh) berlebih untuk mempertahankan tubuh dari suhu rendah. Akibatnya, muncul bercak kemerahan dan bengkak. Jika dibiarkan, produksi histamin berlebih ini dapat menimbulkan sesak napas dan pelebaran pembuluh darah.

Makanya, segera atasi gejalanya dengan:
  • Menghindari kontak langsung dengan udara dingin. Pakailah jaket atau mantel untuk menghangatkan tubuh.
  • Untuk mengatasi rasa gatal akibat biduran, oleskan bedak atau lotion yang mengandung calamin (zat anti histamin).
  • Bila perlu, konsumsi obat jenis antihistamin untuk menormalkan produksi histamin. Sebaiknya ini dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter.
  • Mandi menggunakan air hangat selama temperatur udara masih rendah.

Obat Alergi Dingin Biduran Paling Aman Dan Efektif

Bila anda mengalami gejala alergi kulit ,anda tidak perlu khawatir dan bingung memilih obat untuk mengatasinya ,karena kini telah hadir Obat Alergi Kulit Biduran Alami dari produk Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi cepat dan efektif mengobati penyakit biduran. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat biduran herbal yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai obat alami untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit biduran.

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah dengan teknologi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan keaslian kandungan di dalamnya. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas yang telah dikenal sebagai spesies hewan laut yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Anda tidak perlu khawatir dengan alergi kulit karena makanan laut, karena kandungan teripang merupakan spesies yang aman di konsumsi oleh berbagai kalangan penderita alergi ,penderita jantung, diabetes, darah tinggi ,bahkan balita juga dapat mengkonsumsi obat ini karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

Teripang ini memiliki spesies yang jumlahnya lebih dari 1100 spesies, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan herbal adalah gamat species golden stichopus variegatus (gamat emas), yang disinyalir sebagai teripang paling istimewa di dunia. Kandungan Teripang (Gamat Emas) Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 asam amino. Kandungan dalam Jelly Gamat Gold G mampu mencegah Alergi, mengatasi serta mengobati masalah Alergi sampai tuntas , serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak terserang kembali alergi.

Berikut testimoni atau bukti sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G:
  • Nama : Yomin Sugianto
  • Umur : 26 tahun
  • Alamat : Lampurng
  • Keluhan : Alergi Kulit
  • Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G (Jeli Gamat – Jeli Teripang) lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Itulah bukti khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Alergi Dingin Biduran paling aman dan efektif. Keunggulan dari Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa di oles dan diminum 3x sehari 1 sendok makan ,dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara teratur, maka penyakit alergi kulit anda akan berangsur membaik dan sembuh. Untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:


Untuk mendapatkan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini sangat mudah, cukup dengan Rp.180.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.


Ketik OHGM:Nama:Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan >>Kirim Ke 081912792273

Contoh Pemesanan 4 Botol:

OHGM :Putriani: Jl. Sindang Kasih No.10 Rt/Rw. 03/03 Kec.Sindang Kasih Kab.Ciamis : 4 Botol >> Lalu Kirim Ke 081912792273

Catatan:

OHGM adalah kode pemesanan Ace Maxs yang harus dicantumkan didalam setiap pemesanan untuk memudahkan kami dalam memproses pengiriman barang.



Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


0 komentar "Obat Alergi Dingin Biduran | Tuntas Mengatasi Alergi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar