Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Efek Samping

Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat Dan Mudah dengan Slimming Capsule yang sudah terbukti dan teruji secara klinis dapat melangsingkan badan menjadi lebih ideal. Anda tidfak perlu khawatir dengan obat ini, karena Slimming Capsule terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami yang aman tanpa menyebabkan efek samping.

Obat pelangsing herbal Slimming Capsule produksi Green World yang menjadi best seller sebagai salah satu Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat Dan Mudah tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh anda. Pastikan anda memilih Slimming Capsule ,karena Slimming Capsule sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Slimming Capsule sebagai Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat Dan Mudah ini telah mendapat ijin BPOM, sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi. No ijin BPOM TI12434717.



Khasiat Slimming Capsule: 

Menghambat nafsu makan ,merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, dan menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung ,serta meningkatkan metabolisme.

Keunggulan Slimming Capsule:

Tidak mengeringkan rahim (wanita) ,tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat dihentikan penggunaanya sewaktu-waktu.

Tidak diare ,mulas, gemeteran, sakit kepala, dan sebagainya. Aman bagi penderita maag.

Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Aturan minum: 

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih.

Komposisi Slimming Capsule: Cassia seed 30%, Lotus Leaf 25%, Mulberry 20%, Hawton 10%, Neroli 5%, Jasmine 5%, Rose 5%, Green Tea Extract.


Isi: 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bulan)


Harga Slimming Capsule: Rp. 227.000,-/botol.


Berikut testimoni dari costumer yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan hanya mengkonsumsi Slimming Capsule:

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Itulah bukit khasiat dari Slimming Capsule sebagai Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat Dan Mudah paling aman dan efektif. Untuk anda yang ingin memiliki tubuh yang ideal ,segera konsumsi Slimming Capsule dan rasakan perbedaanya.

Informasi Pemesanan:


Hubungi: 081912792273 dan 081312931732 


PIN BB: 2278E321


Terimakasih 

0 komentar "Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Efek Samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar