Tips Melangsingkan Perut Secara Alami Tanpa Efek Samping

Tips Melangsingkan Perut dari herbal Slimming Capsule dari Green World International yang merupakan produk best seller di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Kami bekerja sama dengan perusahaan Green World terbesar di Asia sebagai agen obat herbal resmi terbesar dan percaya. Slimming Capsule merupakan obat herbal yang terbukti aman untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut menjadi lebih ideal tanpa efek samping dan ketergantungan. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas Slimming Capsule, karena sudah terdaftar dan ijin dari BPOM NO TI12434717 sehingga aman untuk dikonsumsi.


Berikut Tips Melangsingkan Perut dengan Pelangsing Herbal Slimming Capsule 

Slimming Capsule terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang diolah secara modern dan higienish oleh Green World International yang menjadi best seller sekarang ini. Slimming Capsule sangat aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan seperti penderita Jantung, Diabetes, maupun Darah Tinggi.  Slimming Capsule sangat aman dan cepat menurunkan berat badan dan membuat kulit anda kencang yang dapat menunjang penampilan anda semakin seksi dan percaya diri.

Khasiat Slimming Capsule
Menghambat nafsu makan ,merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, dan menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung, serta meningkatkan metabolisme.

Keunggulan Slimming Capsule :
Tidak mengeringkan rahim pada wanita, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat dihentikan penggunaanya sewaktu-waktu.

Tidak diare, mulas, gemeteran, sakit kepala, dan aman bagi penderita sakit maag.

Menurunkan berat badan secara selektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Aturan minum :
Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan banyak minum air putih

Komposisi Slimming Capsule :
Cassia seed 30%, Lotus Leaf 25%, Mulberry 20%, Hawton 10%, Neroli 5%, Jasmine 5%, Rose %%, Green Tea Ekstrak.

Harga Slimming Capsule : Rp. 227.000,-/pcs

isi : 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bulan) 

Berikut testimoni setelah mengkonsumsi Slimming Capsule 

  • Ibu SIlviawaty
  • 41 tahun
  • Palembang
  • Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Itulah bukti khasiat dari obat pelangsing alami Simming Capsule sebagai solusi mengatasi obesitas dan Tips Melangsingkan Perut secara alami.

Konsultasi dan informasi silahkan hubungi


081912792273 dan 081312931732 


PIN BB : 227E321 


Terimakasih dan semoga bermanfaat 

0 komentar "Tips Melangsingkan Perut Secara Alami Tanpa Efek Samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar