Cara Melangsingkan Tubuh Dan Perut Tanpa Efek Samping


Cara Melangisngkan Tubuh Dan Perut dengan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dapat mengatasi kelebihan berat badan atau obesitas secara alami. Slimming Capsule merupakan obat pelangsing alami yang telah menjadi best seller diberbagai negara, salah satunya Indonesia. Slimming Capsule diproduksi oleh Green World International yang bergerak dibidang obat herbal yang sudah berpengalaman dan legal.

Kami merupakan agen resmi obat herbal terbesar terpercaya di Indonesia yang bekerjasama dengan Green World International akan memberikan solusi dalam mengatasi keluhan seputar obesitas. Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia ,dan kami pun memberikan kemudahan dengan pembayaran setelah obat diterima. Bila anda merasa tidak percaya diri dengan berat dan bentuk tubuh anda, anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir herbal Slimming Capsule yang sudah terbukti efektif sebagai Cara Melangsingkan Tubuh Dan Perut yang aman tanpa efek samping.


Khasiat Slimming Capsule:

  • Menghambat nafsu makan ,merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, dan menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung ,serta meningkatkan metabolisme.

Keunggulan Slimming Capsule:

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita) ,tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat dihentikan penggunaanya sewaktu-waktu.
  • Tidak diare ,mulas, gemeteran, sakit kepala, dan sebagainya. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.
  • Aturan Minum:
  • Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih.

Komposisi Slimming Capsule: 

Cassia seed 30%, Lotus Leaf 25%, Mulberry 20%, Hawton 10%, Neroli 5%, Jasmine 5%, Rose 5%, Green Tea Extract.
Isi: 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bulan)

Harga Slimming Capsule: Rp. 227.000,-/botol.


Berikut testimoni dari costumer yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan hanya mengkonsumsi Slimming Capsule:

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Itulah bukti dari khasiat Slimming Capsule sebagai Cara Melangsingkan Tubuh Dan Perut secara alami tanpa efek samping. Untuk anda yang ingin tampil seksi dan percaya diri dengan bentuk tubuh yang ideal, konsumsi segera Slmming Capsule yang sudah terbukti khasiatnya. 

Konsultasi Hub : 081912792273 


Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawh ini : 


Ketik SMS : SLM , Nama , Alamat , Jumlah Pesanan.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : SLM , Regina Desriana , Jl Padasuka No.32 Kota Tasikmalaya jawa Barat , 2 pcs.
lalu kirim ke 081912792273

Terimakasih, dan semoga bermanfaat


0 komentar "Cara Melangsingkan Tubuh Dan Perut Tanpa Efek Samping", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar